Jumat, 24 Oktober 2014

TEMPAT ARUNG JERAM RAFTING BOGOR THE VILLAGE

arung jeram, arung jeram bogor, arung jeram di bogor
ARUUNG JERAM RAFTING BOGOR
kembali lagi dengan artikel baru, kali ini kami akan membahas tentang lokasi outbound yang juga dapat digunakan untuk menginap jika anda ingin berkegiatan arung jeram, karena lokasi ini sangat dekat dengan lokasi arung jeram di sungai cisadane bogor, sedikit arahan saja bagi anda yang akan menuju atau sekedar survey untuk melihat lokasi ini, jika anda dari jakarta anda dapat melalui TOL JAGORAWI dan keluar dari pintu tol ciawi, 500m kemudian anda akan bertemu dengan pertigaan pastikan anda ambil jalur kanan arah ke sukabumi, kemudian anda akan melewati lampu merah ciawi, dari sini patokannya adalah pom bensin kedua di sebelah kiri setelah lampu merah ciawi, kira-kira 7 km dari pom bensin pertama anda akan bertemu degan pom bensin kedua, kira-kira 100 meter setelah pom bensin kedua, ada pasar cikreteg, masuk pasar cikreteg, kira-kira 1 km kemudian anda akan tiba di the village di sebelah kanan jalan.
lokasi ini dapat menampung hingga 300 orang untuk kegiatan menginap, dan 500 orang untuk kegiatan 1 hari, ada aula dengan kapasitas yang berbeda, ada 1 aula yang dapat menampung hingga 200 orang, ada 1 aula yang dapat menampung hingga 100 orang dan ada juga aula yang dapat menampung hanya 50 orang. area outbound dan lapangn yang luas, 2 buah kolam renang dengan ukuran yang berbeda, biliar, cafe, dan parkiran yang cukup luas, nah jika anda hendak berarung jeram dengan jumlah 15 orang anda tidak perlu menuju ke starting point arung jeram rafting bogor karena akan ada transportasi lokal yang akan menjemput anda dari ke the village dan akan mengantarkan anda kembali ke the village. 
bagimana? apakah tertarik untuk menggunakan the village sebagai tempat menginap di kegiatan ARUNG JERAM RAFTING BOGOR anda? jika tertarik anda dapat menghubungi no admin kami yang tertera di website kami. terima kasih,
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar